Senin, 19 Desember 2011

Kunjungan Tim Monev ke SMK Hasanuddin

Foto bersama di LKP Webmedia

Tim Monitoring Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tiba di SMK Hasanuddin Medan.
Oleh: Bpk. Abdul Latif, S.Pd

Sabtu, 17 Desember 2011 tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pembinaan kursus dan pelatihan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Non-formal dan Informal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Purwanto,M.Si selaku pejabat pembuat komitmen kegiatan pilot project penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja diampingi oleh 3 orang timnya di sambut dengan dengan baik oleh LKP PT. Webmedia Internusa  Junawan, SE  selaku pembina, dan Kepala SMK Hasanuddin  Abdul Latif, S.Pd sekolah binaan dan penanggung jawab kegiatan  didampingi oleh Wiwid Kurniandi,S.PdI selaku ketua tim program pilot project serta sekretaris program Sri Mulyanti, S.Ag. Tim monitoring melakukan proses monitoring terhadap program pilot project dengan indikator yang telah disiapkan untuk memantau sampai sejauh mana kinerja tim pembina LKP dan tim binaan SMK Hasanuddin selaku binaannya, sebab dalam menjalankan program ini harus sesuai dengan  aturan yang berlaku secara objektif, dalam tanda kutip program ini akan berjalan dengan lancar ketika semua tim akan melakukannya dengan riil serta didukung oleh peralatan yang memadai dan semua program ini sesuai dengan proposal.

Suasana MONEV di SMK Hasanuddin Medan
Diharapkan melalui program ini para alumni memiliki kemampuan atau kompetensi yang baik, baik bagi alumni ataupun dari siswa TKJ khususnya. Tangguh dalam meraih bursa kerja sehingga pelaksanaan tracer study akan membawa  hasil survei kepuasan yang di lakukan oleh peserta pilot project dan tentunya akan membawa manfaat bagi masyarakat pencari kerja, dari para lulusan sekolah menengah. Tim monitoring direktorat pembinaan kursus dan pelatihan dari kementerian pendidikan dan kebudayaan, akan bekerja selama 3 hari yang dimulai hari sabtu hingga senin. Oleh karenanya tim LKP Webmedia Training Center selaku pembina dan SMK Hasanuddin selaku binaan menyadari bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program yang tertuang dalam proposal, pemanfaatan dana bantuan langsung harus sesuai dengan aturan yang berlaku  serta akan mempertanggungjawabkan secara nyata  dan tertulis tentang penyelenggaraan program dengan baik.(pilpro/doc.)


EmoticonEmoticon